KUMPULAN PANTUN :: Kumpulan pantun Galau

Diposkan oleh Deni Dn on Selasa, 28 Mei 2013
Kumpulan pantun Galau - nah sob kita bertemu lagi di sini saya mau posting tentang pantun Galau ah lali aja ada yang baca, tapi lumayan seru sob mau tau pantun Galau caba lihat di bawah ini kai aja bermangfaat buat sobat lihat deh di bawah
PaNtUn GaLaU
Kumpulan pantun Galau

Kumpulan Pantun Gaul

 Nah selamat ber Galau Ria

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

    Buah apel di air payau
    Nggak level layauuuuuuu.....


Jalan kaki ke pasar baru
Jauh boooooooooooo....

    Men sana in corpore sano
    gue maen ke sana, elo maen ke sono!


Jalan-jalan ke pasar simpang
nemu sendok dipinggir empang
hati siapa tak bimbang
situ botak minta dikepang

    Nemu gesper, di pinggir jalan
    kalo laper, makan tu gesper


Satu, dua, tiga
Empat, Lima, Enam
Tujuh, Delapan, Sembilan
Hebat udah bisa ngitung

    Buah kedondong buah atep
    Dulu bencong sekarang tetep


Naek becak, pake aki
Elu ngaca, banyak daki

    Beli Aki, diwarung Bu Saritem
    Ehh Gapapa ada daki
    Dari pada eluu itemmm


Ada kera nelen permen
biar item tapi keren

    Sendal jepit beli di Pak tua
    Ketiban nasi dimarahin ayahh
    Eh Lo diatas gww
    maho yahhh


Ibu-ibu keujanan
Langsung mandi pake sampoo
Eh ngacaaa donk gan
masa maho teriak maho

    Ada boboho ketemu betmen
    biar maho yg penting keren


Pak haji makan permen
Habis itu mukulin boboho
Tetep aja gan walaupun kerennn
Lo tetep Mahoo

    Jalan jalan mampir ke pariss
    Ketemu cewek e ternyata setan
    Wahhh Looo.... Mirissss
    Jangan bilang maho gw padhal lo juga maho kan gan


Ada buaya
ada anjing

    Dari semuanya
    tetep gw yg paling ganteng


Burung irian
burung cendrawasih

    Cukup sekian
    terima kasih


Enaknya makan bubur
Pagi pagi dirumah Mbak Kurosai
Ehh gan jangan kaburr
Pertarungan masih belom selesai

    Suara doa berkumandang
    tanda tiba musim haji
    ayat suci berkumandang
    telah datang cinta suci


Jika kamu pergi ke dusun
Jangan lupa bawa beras
Belajarlah dengan tekun
Agar kita naik kelas

    Kanda sayang bikin surat
    Kamu kirim buru-buru
    Dasar laki buaya darat
    Kamu gandeng cewek baru


Burung dara burung merpati
burung suka makan siput
jika esok masih sendiri
ijinkan aku menjemput

    Kalau ada buah pepaya
    izinkan hamba memakan
    kalau ada salah hamba
    agar sudi memaafkan

Kumpulan pantun Galau

Hhahahh Seru Nih pantun buat orang yang lagi galau hee mangkanya sob kalau lagi galau
Di sini ada pantunya dadi ga usah galau harus ceria semangat, orang galau kan kaya orang bingung eh sama ya? Galau dan bingung itu itu juga haha Nah mungkin sekian aja dari saya semoga pantung Yang anda baca di atas ini menjadi bermangFaat  terima kasih wasalam goocir.com

Kumpulan pantun Galau

{ 0 komentar ... read them below if any or add comment }

Poskan Komentar

Sampaikan kritik dan saran anda dengan bijak, Terima kasih

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

 
info lengkap - Infi hari ini Kumpulan Terbaru Di Dunia